18 April 2014

Home » » Trik bisa tetap makan enak disaat tanggal tua (khusus anak kosan)

Trik bisa tetap makan enak disaat tanggal tua (khusus anak kosan)

Oleh: Naufal Fauzy, 18 April 2014, 0 komentar

Menjadi anak kosan merupakan hal yang tak aneh apabila kita melakukan perantauan di daerah orang, salah satu contohnya adalah ane pribadi, menjadi mahasiswa rantau asal Sukabumi yang nge-kos di Bandung.

Disaat uang kita menipis bahkan bener-bener habis, adakalanya kita merasa menjadi orang paling menderita. Keadaan ini bisa menyebabkan kita makan sehari sekali, puasa Daud, bahkan sampai 3 hari gak makan. Cara mengatasinya, kalian juga pasti mempunyai intelektual yang responsif akan hal ini, yaitu seperti minjem duit ama pacar, ama temen dll.

Apabila kalian minder untuk ngutang ke warung makan disaat-saat penderitaan ekonomi menghujam, ane punya trik jitu buat kalian. Dalam kondisi sebagai berikut:
Ingat !!! trik ini hanya untuk keadaan darurat seperti, tak punya uang, minjem ke pacar gak ada,minjem ke temen juga gak ada, gak ada barang yang bisa dijual, keadaan sedang
sangat lapar.

Kalian bisa memulai trik ini dengan langkah-langkah:
Datang ke warung makan (harus rumah makan langganan).Pesanlah nasi+lauknya dengan opsi dibungkus terserah mau berapa porsi (ekspresi wajah kita rileks/watado).Kemudian tanya harga pesanan pada si pemilik warung .

“jadi semuanya berapa Bu ?”

“semuanya 9 ribu rupiah De...”(misal)

Lalu kita pura-pura mau ngambil uang di saku kita(tetap rileks,meskipun saku kosong). Sontak ekspresi wajah kita diusahakan berubah menjadi kaget.

“Aduh....! kayaknya dompet saya ketinggalan Bu. Gimana ya ?” (masih terkaget-kaget)

“Udah gak apa-apa, ntar aja”

“beneran nih Bu ? ntar saya kesini lagi deh”

“Iya ....gak apa-apa”.

Kemudian ambil nasi pesanan yang udah dibungkus tadi, (kalian balik lagi ke warung nasi itu, nanti aja kalau sudah punya uang...hahahahah). Lalu balik ke kosan dan SELAMAT MAKAN.
Sekian trik yang bisa saya jelaskan kali ini. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba ^_^.