26 Agustus 2014

Home » » Ini dia diskusi film The Raid 2 di reddit.com (Amerika). Apa kata mereka ?

Ini dia diskusi film The Raid 2 di reddit.com (Amerika). Apa kata mereka ?

26 Agustus 2014, 0 komentar

Berikut adalah posting oleh salah satu akun di reddit.com (kalau di Indonesia seperti Kaskus lah) beserta komennya dari akun yang lainnya. Posting tersebut udah saya terjemahin ke Bahasa RI, tapi sori kalo agak rancu soalnya hasil google translate plus edit dikit. he.

Dalam diskusi tersebut, ada yang memuji-muji tapi juga ada yang mengkritik. Ok tak usah lama-lama langsung aja. Cekidot !

By dryarmor

Jujur, ini film action terbaik yang pernah dibuat ... Serius ... Wow
Ini Ulasan Pribadi (pendapatku):
 

Jadi aku nonton The Raid 2 hari ini dan aku benar-benar kagum. Film ini punya level baru dalam film bergenre action. Menurutku, jujur saja, ini adalah film action terbaik yang pernah
dibuat.
Bagian dari alasan aku adalah sinematografi dan adegan action nya. Sepanjang jalan film, terasa tetap renyah dan menghibur saat ditonton.
 

Bahkan, aku pikir adegan yang terbaik adalah ketika (SPOILER) aktor yang bermain Mad Dog di film pertama itu meninggal.  Bersalju dan damai dan seperti terasa off ... Rasanya idenya adalah orang ini sedang sekarat karena pria egois ini ingin perang. Itu adalah serangkaian yang indah.
Secara pribadi, aku rasa sepertinya film ini tidak memiliki kualitas dialog, tetapi memiliki plot yang sangat menarik.


Di Film ini ada perang antara geng campuran, polisi yang menyamar, cerita balas dendam dan semua jadi satu. Aku menikmatinya. Aku merasa seperti setengah mengerti dengan dialognya karena aku tidak bisa bicara bahasa Jepang atau Indonesia (jika itu adalah apa yang mereka bicarakan). Jadi subtittle harus diubah agar sesuai dan penonton terjebak membaca subtittle dalam sebuah film yang indah seperti itu.
 

Pertempurannya fantastis dan sangat keren, serta campuran aksi yang seimbang seperti tangan tangkis tangan, pisau (khusus karambit), mobil kejar-kejaran, jarak dekat, dan semua kekacauan keluar. Ini sesuatu banget dimana seorang seniman bela diri menikmati pertempurannya. Pertempurannya mengagumkan dan aku percaya karakter utama punya potensi untuk menjadi The Next Bruce Lee. 

Pada waktu yang sama, film ini tak kenal dengan ampun. Aku tidak akan merekomendasikan film ini untuk semua orang. Ini adalah film yang super keras, jadi aku tinggalkan tulisan barusan untuk kebijaksanaan Anda.
 

Ada beberapa adegan yang benar-benar tidak perlu (jika Anda melihatnya, Anda akan tahu apa yang aku maksud ... Atau aku bilang saja dalam dua kata: Gadis Dildo). Aku mendapati fakta bahwa fim ini ditambahkan nada gelap, tapi aku rasa itu tidak perlu ada adegan hampir pemerkosaan. Ini agak kasar dan membuat aku gelisah (agak lucu karena aku mengeluh tentang hal ini, bukan darah kental).
 

Film ini juga bagus untuk dilihat jika ditimbang dari pengambilan sekuel yang tepat di mana film aslinya tinggalkan. Aku suka bahwa banyak detail kecil dan ditambahkan aliran dan harmoni ke dua film ini. Anggaran untuk film pertama adalah $ 1.100.000. Itu gila-gilaan rendah banget dan sutradaranya adalah seorang yang jenius dalam keuangan. Dia pasti melakukan yang terbaik sebisa mungkin dengan anggarannya.
 

Aku saat ini tidak tahu anggaran untuk The Raid 2, tetapi telah jelas meningkat berdasarkan detail sinematik dan jumlah pelaku. Dalam The Raid: Redemption, karakter memiliki stamina besar atau pelaku yang di resycle karena anggaran yang rendah. Aku tidak punya catatan tentang resycle sampai melihat film yang ketiga hingga mereka melakukan itu dengan sangat baik. Aku sangat bersemangat untuk melihat apakah sutradara ini (Gareth Evans) dapat melakukannya untuk film berikutnya, mengingat anggaran yang lebih tinggi dan lebih banyak pengalaman.  

Berikut komen-komennya.

Bubbles00: Aku nonton tadi malam. Harus tonton dulu film yang pertama. Aku kelewat beberapa adegan perkelahian pendek tapi kerusuhan di penjara dan di dapur adalah adegan yang luar biasa. 

ReflexEight: Kaki yang patah di halaman penjara membuat teman aku dan aku melompat begitu keras.  

dryarmor: Aku setuju ... Aku pikir itu cukup mengagumkan bagaimana mereka ditembak mati tepat di mana ia tinggalkan di yang pertama  

Bubbles00: Aku masih berusaha untuk mencari tahu bagaimana mereka melakukan adegan senapan final. Meringis keras itu.  

enoughaboutourballs: Yang di restoran ketika melompat, brutal banget 

dryarmor: 02:30 jam, tapi aku tidak bosan sama sekali ... adegan perkelahian yang fantastis seluruh film dan sinematografi itu benar-benar yang terbaik yang pernah aku lihat untuk film laga  

jestorgis: ya probs id menikmati film terlalu banyak yang mungkin tampak cepat bagi aku. Aku tidak sabar untuk menotonnya!  

dryarmor: Aku kasih tau ... Ini adalah film super keras, dan ada banyak laga besar ... Sebenarnya ada seperti keluarga dan putra berusia 13 tahun mereka yang menonton ...  

Gimmeyourfingernails: Apa itu? Pukulan dan suara crunch / menanduk dinding / cedera dll? Secara pribadi aku tidak keberatan tapi aku tidak ingin membawa orang yang mungkin tidak boleh menonoton itu.  

metalninjacake2: Ya, pukulan, suara crunch, tungkai rusak dengan cara-cara mereka tidak boleh, pisau dan palu benar-benar merobek tubuh, darah dan menanduk dinding. Film ini sangat berdarah dan keras. Aku relatif peka dan meringis pada saat di mana ada karakter ditembak di wajah, dan kamera tidak menutupinya melainkan menunjukkan gambar yang realistis tentang wajah setengah tertiup angin terlihat seperti. Itu dari agak jauh, tetapi tetap masih bisa terlihat dengan jelas.

vajkappsmir: Aku berpikir bahwa adegan yang mengagumkan adalah dari orang kecil pecandu yang  melompat ke jendela, itu keren....

(**)
Sumber:
reddit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar