23 Agustus 2016

Home » » » » Membuat Desain yang keren ? Coba Pakai Canva, Gan

Membuat Desain yang keren ? Coba Pakai Canva, Gan

23 Agustus 2016, 0 komentar

Biacara soal mendesain, ada salah satu software gambar rekomendasi nih. Canva adalah software berbasis online yang bisa membantu kamu mendesain sesuatu atau membuat dokumen dengan desain-desain yang indah. Kamu juga bisa dimudahkan dengan fitur-fiturnya seperti drag-and-drop, tata-letak (layout) yang professional yang jumlahnya ribuan.

Kamu juga bisa mendesain presentasi di sini, entah itu untuk kebutuhan kamu di sekolah, kampus atau pun keperluan kantor. Canva juga menyediakan jutaan gambar, foto, vector yang bisa kamu gunakan. Tapi jika kamu ingin upload sendiri juga bisa kok.

Foto atau gambar yang sudah kamu pilih juga bisa diedit dengan filter-filter atau pun tool editor foto yang bisa digunakan. Tidak hanya itu Canva juga menyediakan ikon-ikon gratis, shape dan ribuan elemen-elemen desain lainnya.

Membuat Desain yang keren ? Coba Pakai Canva, Gan
Bagaimana dengan font atau huruf-hurufnya ?, jangan khawatir di sana banyak font-font yang keren guna mendukung kehebatan karya desain kamu. Untuk kamu yang terjun ke dunia musik, di canva juga bisa membuat cover album. Bahkan untuk kamu yang punya restoran atau tempat makan sejenisnya, kamu juga bisa mendesain menu makanan. Untuk para maniak instagram pun tidak ketinggalan fitur.

Pada tanggal 22 agustus 2016, saya mendapati jumlah desain yang pernah dibuat oleh pengguna Canva mencapai 28.342.255 desain di mana digunakan oleh pengguna dari seluruh dunia dan bakal terus bertambah.

Bagaimana ?, apa kamu tertarik untuk mencoba canva. Jika kamu tertarik mencoba software gambar ini, kamu bisa mengunjungi situsnya langsung di canva.com. Begitulah posting saya kali ini perhal software gambar desain yang patut kamu coba. Terimakasih, semoga bermanfaat.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar