25 Desember 2014

Home » » Masa SD ku ? masa kecil yang aneh

Masa SD ku ? masa kecil yang aneh

Oleh: Naufal Fauzy, 25 Desember 2014, 0 komentar

Kalo bercerita soal masa-masa SD, ane juga gak gitu ngerti. Kenapa kok masa kecil ane kayak gitu. Ini tuh soal persahabatan, sobat baik, setia kawan tapi agak aneh. Mmm...Jadi gini ceritanya, kalo waktu SD ane tu sekitar tahun 1999-2000 an lah. Biasanya murid-murid Sekolah Dasar zaman ku, itu sering nyatet di setiap harinya. Teks yang dicatet itu adalah
teks yang ditulis di papan tulis.

Waktu itu gue dan teman-teman sekelas lainnya sedang nyatet banyak banget tulisan yang ditulis di bor/board. Pas lagi fokus-sokusnya, temen sebangku nanya ama ane .

“Eh, uda berapa baris tulisan lu ?”
lantas ane jawab, “Uda lima baris bro,”
Trus dia tu nyaut lagi, “Wah, beneran ? gue baru dua baris ni...bentar-bentar tungguin gue, jangan nulis dulu,”
Trus ane tungguin deh dia nulis ampe 5 baris, dan ketika kita udah sama nulis 5 baris, kita ngelanjutin lagi deh nulisnya bareng-bareng.

Itu ngapaaaiiiiin coba ??????

Gila, gak habis pikir ane kayak gitu dan bagusnya, kejadian itu gak terjadi lagi di SMP apalagi sampe kuliah. Gak kebayang, gimana kalo adegan itu sama persis terjadi di bangku kuliah hahaha...kamalinaan pisan.

Tapi kalo dipikir-pikir lebih dalam lagi dari segi positif, itu adalah benar-benar murni bentuk kesetiakawanan kecil anak-anak SD, mungkin masa yang lainnya punya cerita lain dalam kesetiakawanan. Mungkin bentuk di bangku perkuliahan jadinya seperti ini:

A: “Bro, lu skripsi uda nyampe mana ?”
B: “Wah, lu gak tau gue besok wisuda ? gua uda beres semuanya.”
A: “Hah yang bener ? bentar-bentar tungguin gue jangan wisuda dulu, gue baru SUPS nih”
B:  ??

GELO