26 September 2012

Home » » Agen WTC ?

Agen WTC ?

26 September 2012, 2 komentar

Memang bener, gak ada hal yang menyenangkan salain ngumpul-ngumpul diskusi-diskusian ma temen. Dalam sesi kali ini yang menjadi trending topic adalah dimana Bang Beuteung(classmate), yang telah mengungkapkan banyak hal pembahasan dari yang gampang ampe yang susah.

Kali ini dia ngungkapin tentang kecurigaannya pada perilaku kaum hawa, dimana itu menyiksa batin kaum adam.

Penelitian demi penelitian pun dilakukan hingga melahirkan sebuah teori konspirasi yang sangat membuat orang penasaran. Setelah penelitian yang berat membabi buta penuh darah itu, akhirnya menghasilkan sebuah rahasia yang terbongkar dimana rahasia itu menyangkut experience education masa depan kaum adam terhadap kaum hawa.

Mungkin anda sudah tahu tentang agen rahasia amerika CIA yang ceritanya anggotanya itu dari anak SD, SMP, SMA, mahasiswa terpilih bisa jadi agen CIA. Mungkin saja teman dekat anda juga CIA. Hahahahahaha.

Di UIN Bandung ternyata dikalangan mahasiswa terdapat agen rahasia yang menamakan dirinya agent WTC. Anggotanya didominasi kaum hawa......mmmmmmmmm........apa misi mereka ? apa visi mereka ? ini masih jadi bahan perdebatan Bang Beuteung dan kawan-kawan. Diketahui, agen WTC ini di ketuai seorang mahasiswi berinisial NA.

Untuk para kaum adam diharapkan hati-hati,karena agen-agen ini sangat menyengat seperti sengatan serangga segede gajah..
waspadalah !!!!!!

(konten hiburan semata)

2

2 komentar: